Menurunkan Berat Badan Dengan Teh Oolong Bengkulu

Menurunkan Berat Badan Dengan Teh Oolong Bengkulu Seperti halnya teh yang lain, Teh oolong juga mempunyai khasiat sehat yang dapat membantu kinerja pencernaan, mengobati sakit kepala. Bahkan pada penelitian modern terhadap teh oolong menunjukkan bahwa teh ini efektif membantu proses penurunan berat badan, mengontrol kadar kolesterol dan membantu menurunkan kadar gula.

Umumnya Teh Oolong disajikan di restoran-restoran China yang menghidangkan dimsum atau masakan Cina lainnya. Teh tradisional China ini dihasilkan melalui proses yang unik yaitu dilayukan di bawah sinar matahari yang kuat. Warnanya hijau kehitam-hitaman dan memiliki aromanya wangi yang semerbak. Bila diseduh dan diminum teh ini akan terasa sedikit pahit tetapi akan meninggalkan rasa manis sesudahnya.

Minuman yang disajikan hangat ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Manfaat teh oolong dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi, yang merupakan elemen kunci untuk menurunkan berat badan. Beberapa studi menunjukkan bahwa 2 cangkir teh oolong dapat mengurangi resiko tekanan darah tinggi.

Antioksidan yang terkandung dalam teh oolong juga dapat melindungi dan meningkatkan kekuatan tulang dan gigi. Hal ini dapat menciptakan postur tubuh yang tegak dan dapat memancarkan rasa percaya diri.

Manfaat teh ooong yang paling populer adalah dapat menurunkan berat badan, dengan membakar lemak dan menghambat penyerapan lemak dalam usus. Juga terbukti dapat meningkatkan energi serta membantu menghilangkan stress akibat kelelahan beraktifitas. Cukup dengan minum teh oolong tiga cangkir setiap hari agar efektif membakar lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Agar bisa memberi dampak yang baik untuk kesehatan, khasiat teh Oolong juga ditentukan dari kualitas daun teh dan cara penyajian teh Oolong yang benar. Salah satu produk teh Oolong lokal dengan kualitas Premium yang patut Anda coba adalah Teh Oolong Kepahiang atau Teh Oolong Bengkulu. Teh ini berasal dari pegunungan Kepahiang Bengkulu, tersedia dalam kemasan aluminium foil kedap udara dengan berat mulai 100 gram, 200 gram hingga kemasan 300 gr. Teh Oolong Kepahiang rasanya lebih enak bila diseduh dengan air hangat dan diminum sebelum dingin.

Itulah sedikit dari manfaat teh Oolong tidak hanya dapat membantu meningkatkan kesehatan, tetapi juga dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan dengan lebih baik. Dan tentu dianjurkan juga untuk melakukan olahraga-olahraga ringan dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan.

0 komentar:

Posting Komentar